Anggota DPR-RI Komisi VI, Intan Fauzi SH.LLM Sosialisasikan Kereta Api Tercepat untuk Indonesia Maju

Depok, dutainfoupdate.com – Anggota Komisi VI DPR-RI, Mensosialisasikan mengenai Kereta Cepat Untuk Indonesia Maju, yang bermitra dengan Badan Usaha Milik Negara ( BUMN ), untuk mengembangkan sektor transportasi Publik supaya lebih Maju,” sekaligus menggelar silatuhrami dengan Kader PAN di Balai Pertemuan Tepas Gede (H.Igun Sumarno) pada Rabu, 18/1/2023.

Menurut Hj. Intan Fauzi ,hadirnya Kereta Api Cepat menjadi era baru transportasi massal modern yang cepat, andal, aman, dan nyaman untuk mobilisasi secara optimal serta meningkatkan konektivitas antarkota.

Menurutnya, keberadaan Kereta cepat diharapkan bisa menjadi stimulus ekonomi masyarakat di sejumlah daerah atau kawasan pinggiran, dikarenakan adanya kecepatan dan efisiensi ketika masyarakat melakukan sejumlah aktivitas melalui jasa transportasi umum yang memadai serta bagus, dibandingkan bila harus mengunakan transportasi pribadi.

Politisi Fraksi Partai Amanat Nasional ( PAN) ini menyampaikan, sebagai warga Indonesia harus patut bangga dengan hadirnya Kereta cepat seperti Negara maju di China, meski secara pelaksanaan tertinggal, namun tak ada kata terlambat untuk selalu berbenah demi sebuah kemajuan bangsa dan teknologi kereta cepat Jakarta – Bandung.

“mudah mudahan bisa berhasil juga menyambungkan Depok dengan kota kota lain nya yang insya Allah nantinya akan mendatangkan kesejahteraan ekonomi,” ucapnya.

Selain agenda sosialisasi Kereta Cepat Untuk Indonesia Maju ini, Hj. Intan Fauzi juga menyerahkan bantuan melalui Aspirasi nya kepada pengurus ketua RW lingkungan dan para kadernya di Kelurahan Sukamaju Cilodong Depok.

Untuk mendukung pertumbuhan perekonomian,Sosial dan budaya. Semoga harapan dengan pemberian bantuan tersebut , perekonomian para kader ini bisa dibantu melalui pemanfaatan tersebut,” kata Hj. Intan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *