MT.Balwan kota Depok Memperingati Isra Miraj Nabi Muhammad SAW 1445 Hijriah dan Santunan Anak Yatim

Depok, dutainfoupdate.com – kehadiran KH. Jaka Tingkir diacara peringatan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW 1445 Hijriah dan Santunan Anak Yatim, Janda dan Dhuafa yang digelar Majelis Taklim Balai Wartawan Kota Depok membuat suasana menjadi lebih semarak dengan gaya ceramahnya yang mudah dicerna serta celotehnya yang membuat para jamaah yang hadir tak kuasa menahan tawanya.

Kegiatan Peringatan Isra Miraj dan santuan yang mengangkat tema ‘Dengan Memperingati Isra Miraj 1445 Hijriah, Jadikan Transformasi Diri Meningkatkan Hubungan Hablumminallah dan Hablumminannas’ berlangsung di Gedung Balai Rakyat Depok 1 dihadiri oleh berbagai tokoh agama dan pemimpin daerah ini, diantaranya Staf Ahli Pemerintah Kota (Pemkot) Depok, Wijayanto, Ketua MUI Depok, KH. Ahmad Dimyathi Badruzzaman, Ketua MUI Kecamatan Beji, KH. Hafiduddin, Ketua Formula Kota Depok, KH. Sugandi, Ketua PWI Kota Depok, Rusdy Nurdiansyah, Kapolsek Pancoran Mas, Kompol Triharijadi, Danramil 01/Pancoran Mas, Kapten Inf Catur Anang Wibowo beserta para tokoh agama lainnya dan warga Depok yang memadati ruangan, Selasa, (27/02/2024).

Ketua Panitia Penyelenggara, Joko Warihnyo, mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kota Depok, Perkofimda, dan seluruh pihak yang telah berkontribusi dalam kesuksesan acara ini.

“Kami atas nama panitia menyampaikan banyak terima kasih kepada Pemerintah Kota Depok, jajaran Forkopimda, dan semua pihak yang telah membantu menyukseskan acara ini. Kami memohon maaf jika terdapat kekurangan dalam penyelenggaraan acara ini,” kata Joko Warihnyo.

Staf Ahli Pemkot Depok, Wijayanto menyampaikan permohonan maaf tidak bisa hadirnya Wali Kota Depok karena berbarengan dengan adanya kegiatan. Namun dirinya mengapresiasi MT. Balai Wartawan Kota Depok yang konsisten setiap bulan mengadakan kegiatan pengajian bulanan maupun PHBI seperti sekarang ini dengan memperingati Isra Miraj dan Santunan.

“Saya sangat apresiasi sekali kehadiran dan keberadaan MT. Balai Wartawan Kota Depok dalam melakukan syiar keagamaan, terlebih dapat menyatukan semua organisasi dan komunitas wartawan yang ada di Depok dalam satu jamaah pengajian di MT. Balai Wartawan Kota Depok,” ujarnya.

Sementara Ketua MT. Balai Wartawan Kota Depok, Adie Rakasiwi mengapresiasi dan salut atas kinerja kepanitiaan yang solid, pasalnya dengan waktu yang sangat singkat, kepanitiaan dapat melaksanakan kegiatan Peringatan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW dan Santunan Anak Yatim, Janda dan Dhuafa.

“Alhamdulillah, meski dengan waktu yang singkat, namun kepanitian dapat semaksimal mungkin kegiatan berjalan sukses dengan menghadirkan kiai kondang KH. Jaka Tingkir. Kegiatan ini pun menjadi salah satu memperkenalkan MT. Balai Wartawan Kota Depok kepada masyarakat Depok, bahwa wartawan di Depok juga mempunyai pengajian Majelis Taklim,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *