Pengajian MT. Balwan Kota Depok bersama Nur Mahmudi Isma’il Membangun kebersamaan dan Ukhuwah

BALAIKOTA,Depok-Dutainfoupdate.com.

Wali Kota Depok Periode 2006-2016, Nur Mahmudi Isma’il menghadiri sekaligus memberikan tausyiah di Pengajian Bulanan Majelis Taklim Balai Wartawan Kota Depok dengan mengangkat tema ‘Jadikan Semangat Tahun Baru 2024, Sebagai Momentum Membangun Kebersamaan dan Ukhuwah Islamiyah’, Kamis (18/01/2024).

Dalam tausyiahnya Nur Mahmudi Isma’il mengatakan, kumpulnya kita semua di majelis taklim karena karunia sehat dari Allah SWT sehingga kita semua bisa berkumpul, bagi yang belum bisa hadir, mari kita doakan semoga kedepannya agar dimudahkan langkahnya untuk datang mengaji bersama.

“InshaAllah, seluruh jamaah Majelis Taklim Balai Wartawan Kota Depok yang hadir dipengajian mendapatkan keberkahan dan Allah menjadikan kita mahluk yang mulia dan semakin kita banyak mendapatkan ilmu, kita semakin takut melanggar segala larangannya,” kata Nur Mahmudi Isma’il yang pernah menjabat Wali Kota Depok periode 2006-2016.

Dikatakan Nur Mahmudi Isma’il, momentum menyambut tahun baru 2024 dalam membangun kebersamaan, merupakan evaluasi diri kita dan melakukan perubahan kearah yang lebih baik lagi ditahun kemarin. Apa yang sudah kita kerjakan, lanjutnya, kita akan merugi apabila momentum ini tidak dapat dipergunakan untuk memperbaiki diri kita.

“Namun kita akan menjadi mahluk mulia dimata Allah SWT, bila membangun kebersamaan ukhuwah dan islamiyah menjadi bagaian evaluasi diri bersama. Enaknya kita ngaji bersama menyambut tahun baru 2024,” tegasnya.

Sementara itu, Ketua MT. Balwan Kota Depok, Adie Rakasiwi mengatakan mengawali tahun baru 2024 dibuka dengan pengajian bulanan. Dirinya juga bersyukur mantan Wali Kota Depok, Nur Mahmudi Isma’il dapat menghadiri dan memberikan tausyiah yang sangat bermanfaat bagi para jamaah yang hadir.

“Alhamdulillah beliau dapat hadir memberikan tausyiah mengawali langkah pengajian bulanan MT. Balwan Kota Depok di tahun baru 2024,” ujarnya.

Adie menambahkan, karisma Pak Nur Mahmudi Isma’il sebagai Wali Kota Depok Periode 2006-2016 masih nampak jelas dalam penyampaian materi tausyiah agama yang teratur, mendalam dan mudah dipahami para jamaah yang hadir.

“Karismanya sebagai mantan Wali Kota Depok masih nampak. Hampir setengah jam lebih membutuhkan waktu, mulai turun dari kendaraan menuju ruang Balai Wartawan. Pak Nur melayani ASN maupun Kepala Dinas yang berpapasan dengannya, bersalaman bahkan meminta foto bareng dengan Pak Nur Mahmudi Isma’il” tutupnya. (**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *