Selasa, Maret 5, 2024
DepokEksibisKeagamaan

Isra Miraj MT.Balwan akan menghadirkan Kiai Jaka Tingkir

Depok, dutainfoupdate.com –

Penceramah kondang, Kiai Jaka Tingkir siap menyemarakan kegiatan peringatan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW 1445 Hijriah dan Santunan Anak Yatim, Janda dan Dhuafa yang diadakan oleh Majelis Taklim Balai Wartawan Kota Depok yang mengangkat tema ‘Dengan Memperingati Isra Miraj 1445 Hijriah, Jadikan Transformasi Diri meningkatkan Hubungan Hablumminallah dan Hablumminannas’.

Kiai Jaka Tingkir merasa senang ketika dihubungi oleh Ketua MT. Balwan Kota Depok, Adie Rakasiwi untuk mengisi tausyiah dikegiatan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW pada 27 Februari 2024.

“Alhamdulillah, seneng saya dengernya wartawan punya Majelis Taklim. Dan baru kali ini saya diminta ceramah oleh kelompok wartawan yang tergabung dalam Majelis Taklim,” kata Kiai Jaka Tingkir, Rabu (31/01/2024).

Dikatakan Kiai, selama dirinya melakukan ceramah di Depok, biasanya ada wartawan yang ngeliput, Nah Bang Adie Rakasiwi yang sering terlihat rajin ngeliput siapapun kiai nya yang ceramah. Sekarang ini malah wartawan yang mengundang ceramah untuk Majelis Taklimnya.

“MashaAllah, luar biasa wartawan Depok mempunyai Majelis Taklim dan aktif setiap bulannya mengadakan kegiatan pengajian dan melakukan hal-hal kebaikan. Kota Depok harus bangga ini, karena wartawan mempunyai wadah kumpul duduk bareng di majelis ilmu,” ungkapnya.

Sementara Ketua Panitia Isra Miraj, Joko Warihnyo didampingi Sekretaris, Rahmat Budianto menuturkan bahwa kedekatan Ketua MT. Balwan Kota Depok, Adie Rakasiwi dengan para kiai maupun ustad sudah terjalin sejak lama, makanya lanjut Joko, mudah saja menghadirkan ustad dan kiai kondang untuk kegiatan MT. Balwan Kota Depok.

“Sebagai Ketua Panitia, saya siap mensukseskan peringatan Isra Miraj yang digelar MT. Balwan Kota Depok secara akbar dengan menghadirkan Wali Kota Depok dan Kiai Jaka Tingkir,” pungkasnya. (**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *