Selasa, Maret 5, 2024
DepokNews

Tempat Friendly untuk Warga Depok Open Space Segera launching

Depok, dutainfoupdate.com – Wali Kota Depok Mohammad Idris menyebut keberadaan Depok Open Space (DOS) yang saat ini masuk dalam proses finishing, bisa dijadikan sarana atau ruang berkomunikasi bagi warga Depok yang friendly.

“Komunikasi keluarga atau komunikasi kita itu bisa dilakukan di dalam rumah tangga kita, keluarga kita, ini yang pertama dan utama tentunya,” ujar Kiai Idris, sapaan akrab Wali Kota Depok, Mohammad Idris, Senin (18/12/23) malam.

“Kedua, komunikasi kita di tempat kerja, kalau anak-anak yang masih sekolah ya di sekolahnya, ini ruang kedua bagi warga dalam bermasyarakat dan ada sebuah ruang, ruang friendly di mana kita bisa berkomunikasi dengan siapa saja, dengan kenalan kita di kuliah, ataupun kenalan kita di masyarakat, kita bisa bersosialisasi di sebuah ruang itu dan inilah sebuah ruang yang kita namakan Depok Open Space,” sambungnya.

Dia menuturkan, masyarakat Depok butuh ruang-ruang seperti DOS, di samping taman-taman di setiap kelurahan yang sudah dibangun oleh pemerintah, maka ruang ini (DOS) juga bisa dimanfaatkan.

“Bahkan DOS ini nanti kita peruntukkan untuk teman-teman yang punya bakat-bakat tertentu atau yang mau beristirahat pulang kerja, mangga silakan duduk-duduk di sini,” kata Kiai Idris.

“Mudah-mudahan dalam waktu dekat InsyaAllah tempat ini akan kita launching, akan kita resmikan sebagai sebuah tempat yang friendly untuk warga Kota Depok yang friendly,” jelasnya.

Lewat Instagram, Kiai Idris juga menulis, Pemerintah Kota (Pemkot) Depok terus berupaya membangun ruang-ruang publik bagi masyarakat, salah satunya adalah Depok Open Space atau DOS yang disebut juga sebagai ruang friendly.

Ruang tersebut dapat memberikan tempat kepada warga untuk dapat saling berinteraksi dan berkomunikasi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *