Selasa, Maret 5, 2024
DepokEksibis

Hj. Nur Azizah Tamhid memberikan apresiasinya atas keberadaan MT. Balai Wartawan Kota Depok

Depok, dutainfoupdate.co – Hj. Nur Azizah Tamhid, B.A., M.A. Anggota DPR RI Komisi VIII melakukan silaturahmi dengan menyambangi Majelis Taklim (MT) Balai Wartawan (Balwan) Kota Depok di kediaman Ketua, Adie Rakasiwi, Selasa (12/12/2023).

Ketua MT. Balwan Kota Depok, Adie Rakasiwi mengucapkan terima kasih atas kunjungan silaturahim beserta rombongan. Dikatakannya MT. Balwan Kota Depok yang sudah berjalan 2 tahun ini terus melakukan kegiatan secara rutin, baik pengajian bulanan, jumat berkah, arisan dan wisata religi.

“Anggota MT. Balai Wartawan Kota Depok saat ini mencapai 60 an jamaah, namun yang aktif  ada 40 an jamaah yang sering ikut melakukan kegiatan rutinitas. Sedangkan yang hadir dalam acara ini sebagian besar pengurus dan anggota MT. Balwan Kota Depok,” jelasnya.

Sementara dihadapan Pengurus dan Anggota MT. Balwan Kota Depok, Hj. Nur Azizah Tamhid, memberikan apresiasinya atas keberadaan MT. Balai Wartawan Kota Depok, kedepannya diharapkan dapat meningkatkan kinerja dan kolaborasi.

“Alhamdulillah kita dapat berkumpul di sini dalam acara silahturahmi, keberadaan MT. Balai Wartawan Kota Depok yang satu-satu di Indonesia dan dapat dijadikan contoh untuk kota lainnya di Indonesia,” kata Hj. Nur Azizah Tamhid yang juga incumben mencalonkan kembali untuk DPR RI 2024-2029 dapil Kota Depok-Bekasi.

Dikatakan Hj.Nur Hazizah, dirinya bersyukur dapat bertemu dengan para pengurus dan jamaah MT. Balwan Depok ditempat yang baik. Dirinya berharap mudah-mudahan pertemuan ini menjadi amal kebaikan kita bersama. Dikatakan juga, jika kita ingin rejekinya terus bertambah dan berlanjut, karenanya itu kita harus menjaga silahturahmi.

“Berharap silaturahmi ini menjadi pertemanan dan bersama sampai ke akhirat nanti dimana pertemanan di dunia ini kita jaga selamanya,” ujarnya.

Menyinggung tentang perkembangan  dunia Pendidikan Islam di Indonesia, Hj.Nur Hazizah mengatakan, di Depok ini ada Universitas Islam Internasional (UII) dimana ada 13 negara Islam di dalamnya. Ia juga mengaku tengah memperjuangkan berdirinya sekolah Islam di Kota Depok, oleh karena itu  dirinya meminta doa, agar di depok dapat diidirikan Sekolah Madrasah Aliyah Negeri (MAN).

“Rencana pembangunan Sekolah MAN  ini telah disetujui oleh Direktorat Jenderal (Dirjen) Pendidikan Islam dan Kemenag dalam mendirikan sekolah Islam, tetapi hingga saat ini belum ada tanahnya untuk mendirikan bangunannya,” pungkasnya. (**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *