Selasa, Maret 5, 2024
DepokEksibis

Program Akhir Tahun MT. Balwan Audensi Ke Kantor Kemenag Depok

Depok, dutainfoupdate.com – Menjelang akhir tahun 2023, Majelis Taklim Balai Wartawan Kota Depok kembali melakukan audensi ke Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kota Depok. Kedatangan Ketua, Adie Rakasiwi dan Sekretaris, Tony Yusep yang didampingi Pembina Dindin Syarifudin serta jamaah MT. Balwan Kota Depok diterima langsung oleh Kasubag TU Kemenag Kota Depok, H. Hasan Basri yang didampingi Pranata Humas, Lan Stiawan, Rabu (06/12/2023).

Ketua MT. Balwan Kota Depok, Adie Rakasiwi mengatakan kegiatan audensi ini merupakan program agenda di akhir tahun 2023, dan alhamdulillah dapat terlaksana dan diterima dengan baik. Secara singkat Adie juga memaparkan keberadaan dan kegiatan program MT. Balwan yang sudah berjalan 2 tahun ini.

“Saya atas nama MT. Balwan Kota Depok mengucapkan terima kasih atas diterimanya audensi. Semoga kedepannya MT. Balwan Kota Depok dan Kemenag Depok dapat berkolaborasi dalam kegiatan, baik pemberitaan maupun kegiatan dibidang keagamaan,” kata Adie Rakasiwi.

Sementara Kasubag TU Kemenag Kota Depok, H. Hasan Basri juga mengucapkan terima kasih atas kunjungan pengurus dan jamaah MT. Balwan Kota Depok. Dirinya juga meminta maaf mewakili Kepala Kemenag Kota Depok yang tidak dapat menemui karena ada kegiatan yang tak dapat ditinggalkan.

“Salam dari Kepala Kemenag Depok buat semua pengurus dan jamaah MT. Balwan Kota Depok, semoga kedepannya bisa dapat bekerjasama. InshaAllah dalam waktu dekat kami juga akan mengundang MT. Balwan dalam kegiatan Kemenag Depok,” ujarnya.

Dirinya juga meminta maaf saat menerima pengurus dan jamaah MT. Balwan Kota diruangan kerjanya, mengingat saat ini Kantor Kemenag Kota Depok belum mempunyai lahan tersendiri.

“Mohon doanya, semoga di tahun 2024 melalui Pemkot Kota Depok, Kemenag Kota Depok mempunyai lahan tersendiri, dapat nyaman dalam pelayanan maupun dalam menerima tamu,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *