Selasa, Maret 5, 2024
Politik

Rumah Aspirasi Gerakan Rakyat Untuk Perubahan

Depok, dutainfoupdate.com – Relawan Inter Koneksi Relawan Anies ( IKReAn) Adakan Tasyakuran dilakukan pada Minggu 03/12/2023 di Rumah Aspirasi Gerakan Rakyat Untuk Perubahan Jln Margonda No.132 Kota Depok Jawa Barat.

Tasyakuran dihadiri oleh Calon Anggota Dewan, Berbagai Elemen Masyarakat, Komunitas, Pemuda, dll dari 11 Kecamatan di Kota Depok.

Menurut Ketua IKReAn, Rini Prihandayani, S.H., CTA. / Danie Pedil,
Mengatakan, dengan acara Tasyakuran ini merupakan ajang silaturahmi dan solidaritas dukungan berbagai lapisan masyarakat yang berasal dari berbagai kalangan, sebagai momentum untuk mengajak semua kalangan bersatu dalam menyuarakan dukungan penuh kepada capres dan cawapres Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar pada Pemilu Presiden 2024 mendatang,” kata ketua kepada awak media, Minggu (03/12).

Menurut Ketua IKReAn, Danie, acara syukuran ini bukan sekedar pertemuan, melainkan sebuah momen krusial untuk mempererat hubungan antar individu antar simpul relawan dalam mewujudkan perubahan Indonesia yang lebih baik, maju, dan inklusif.

Kami Relawan sendiri berfungsi sebagai wadah untuk merumuskan ide, gagasan, dan pendapat guna mempersiapkan Indonesia yang lebih baik di masa depan, dan juga berperan sebagai perantara antara masyarakat dan Capres serta Cawapres Anies-Muhaimin.

Selain itu kata Ketua bukan hanya semata-mata gerakan politik, tapi juga contoh nyata bagi generasi muda dan masyarakat untuk aktif dan partisipatif dalam Pemilu 2024.

Dengan tekad yang kuat, sambungnya berharap dapat menggalang solidaritas, meningkatkan rasa kebersamaan, dan menumbuhkan dukungan positif untuk Anies-Muhaimin

“Melalui syukuaran relawan IKReAn kami berambisi menjadikan kolaborasi ini sebagai wadah bagi suara masyarakat dan kesempatan untuk berperan aktif dalam perubahan yang lebih baik,” ucapnya dengan penuh semangat.

(rzl, dutainfoupdate.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *