All Right Reserved by dutainfoupdate

Camat Cilodong Pantau Pelaksanaan Vaksinasi Tahap I-II

Depok, Dutainfoupdate.com – Camat Cilodong Kota Depok, Supomo didampingi Lurah Sukamaju Nurhadi dan Ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kusmawan, kemarin menyempatkan waktu memantau pelaksanaan Vaksinasi tahap ke 2 diwilayah Kelurahan Sukamaju Kecamatan Cilodong Kota Depok.(27/08/21)

Pada kesempatan itu, Camat Cilodong menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua pihak tiga pilar yang telah berkontribusi membantu penyelenggaraan vaksinasi di kelurahan Sukamaju seraya mengaku sangat apresiasi terhadap antusias warga Kelurahan Sukamaju untuk mendapatkan pelayanan vaksinasi dari program Melalui Polsek Sukmajaya dan Dinkes Kota Depok yang dilaksanakan oleh jajaran tim kesehatan Polsek dan Unit Pelaksana Teknis Dinas (UPTD) Puskesmas Fila Pertiwi Sukamaju.

Buat semua pihak yang sudah membantu suksesnya pelaksanaan vaksin, perlu diketahui saat ini Pemerintah Kota (Pemkot) Depok sedang berupaya memenuhi target jumlah warga tervaksin,” ujar Supomo

Terkait pelaksanaan vaksin diwilayah Kelurahan sukamaju Kecamatan Cilodong, mengapresiasi kinerja para tenaga kesehatan (Nakes) Puskesmas Fila Pertiwi, Karang Taruna, Pokja Sehat Kelurahan Sukamaju LPM, FKDM dan semua pihak yang telah berjibaku melayani warga dalam pelaksanaan vaksin tahap ke 2 diwilayah Kelurahan Sukamaju.

Terkait dengan Program pendidikan di kota depok untuk pembelajaran tatap muka yang insya Allah akan di laksanakan pada bulan September 2021 sosialisasi pembelajaran tatap muka dengan terbatas serta mengedepan protokol kesehatan, bekerja sama dengan Dinas pendidikan Kota Depok kesiapan di sekolah sekolah masalah pengunaan memakai maskernya, cuci tanga, hand sanitaizer dsb. tetap akan di lakukan di tiap-tiap sekolah, dan juga orang tua yang mengantar putra /putri jangan berkemun, pada saat menunggu,

Disampaikan juga terkait pembagian Kartu Keluarga Sehat ( KKS) dari Dinas Sosial untuk Warga Kecamatan Cilodong sebanyak 3200 warga Penerima mangfaat itu data dari dinas sosial pemerintah pusat, sudah disampaikan ke warga melalui BNI.

Selain ada juga bantuan dari pemerintah wali kota depok akan bergulir lagi anggaran ABPD kota Depok.

Ada juga bantuan DESABER ( Depok Sodakoh Bersama) yang secara kebetulan jadwal kami kebagian tiap hari sabtu dan minggu kami  membagikan setiap kelurahan 1 RW. untuk 25 Warga penerima mangfaat, Viur murni sodakoh-sodakoh dari ASN Kecamatan Cilodong ucapnya.

Untuk pelayanan pemerintahan di kelurahan, Karna sdh masuk level 3 maka kegiatan Sarana keagamaan dan sosial kemasyakatan sudah mulai di berlakukan contoh nya pernikahan waktu kemarin ada di level 4 namun sekarang sudah ke level 3 boleh mengadakan  resepsi tapi harus di urut 20 Orang / di jadwal..

Perlu saya sampaikan ke seluruh warga kecamatan Cilodong tidak ada zona merah, di RT-RT. dan Alhamdulilah berkat kerja sama kita semua baik dari Pokja Sehat Kecamatan, Kelurahan serta tokoh masyarakat,  Alhamdulillah, warga kami terlayani dalam pelaksanaan vaksinasi dari program Polsek Sukmajaya dan dari Dinkes Kota Depok. Papar Supomo

Hal senada dilontarkan oleh Ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kelurahan Sukamaju Kecamatan Cilodong, Kusmawan.

Kus mengaku bangga dengan tingginya animo warga Sukamaju untuk mendapatkan pelayanan vaksin.

“Luar biasa, saya bangga melihat antusias warga yang begitu besar untuk mendapat pelayanan vaksin, Alhamdulillah meski rame tapi tertib dan dan warga tetap menerapkan protokol kesehatan (Prokes),” tutur Kusmawan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

          All Right Reserved bydutainfoupdate