All Right Reserved by dutainfoupdate

Kelurahan Sukamaju Siap Gelar Vaksin Tahap II

Depok, Dutainfoupdate.com – Kelurahan Sukamaju Kecamatan Cilodong berencana menggelar vaksinasi Covid-19 tahap kedua. Hal ini disampaikan langsung oleh Lurah Sukamaju Nurhadi SH. tempatnya di SDN Sukamaju 1. Rabu (25/08/21)

Lurah Sukamaju Nurhadi dan Binmas Polsek Sukmajaya, Rabu 25/08/21

“Insya Alloh vaksinasi tahap kedua ini akan kita laksanakan pada hari Jumat 27 Agustus 2021 besok Mulai pukul 07,00 wib.  dengan sasaran 400 orang, setelah vaksinasi tahap pertama,  bulan juli 2021 lalu di Hall Badminton Arya Duta jln. Proklamasi Sukamaju,  Ucap Lurah Nurhadi.

Sebelumnya, vaksinasi di Kelurahan Sukamaju sudah dilaksanakan sebanyak 5 kali. Masing-masing di RW. 2, 6, 8, 10 dan terakhir di RW 03 dengan sasaran 300/ 400  orang. / RW.

Kami ucapakan “Terimakasih kepada pengurus RW, RT, PKK, serta Karang Taruna, yang telah membantu kami dalam pelaksanaan vaksinasi ini,” ucapnya.

dikatakan Lurah Nurhadi tingginya antusias warga untuk vaksinasi Covid-19 ini, dan tak lepas Kerja sama dengan Polsek Sukmajaya.

Warsono Dari Binmaspol Sukamaju yang di dampingin E Budiyono Panit Patroli Polsek Sukmajaya, H. Dadang dari Pokja Sehat dan Tony dari PPKM Kelurahan Kelurahan, bersama-sama lurah Sukamaju meninjau lokasi yang rencana nya akan di laksanakan di SDN Sukamaju 1. Tahap ke dua.

“Itu kegiatan vaksinasi yang sudah, sedang dan akan berjalan di Kelurahan Sukamaju” ujarnya.

Dia menambahkan, Kelurahan Sukamaju juga akan melaksanakan Vaksinasi keliling ke warga sesuai arahan Wali Kota Depok, Wakil Wali Kota, dan Sekda. Rencananya di 30 RW. Kelurahan Sukamaju.

Secara umum diakuinya, Kelurahan Sukamaju sudah masuk zona hijau dan menurutnya ini  tidak lepas dari peran serta kampung-kampung siaga.

“Semoga seluruh warga Sukamaju sehat-sehat tentunya,”  tutur Lurah Sukamaju yang dikenal dekat dengan warga.

Terakhir Lurah Sukamaju mengimbau kepada warga, untuk tetap mejaga protokol kesehatan dan patuhi 3 M (masker, mejaga jarak, dan mencuci tangan) walaupun sudah vaksin.

“Ini sangat penting untuk mencegah dan melindungi diri dan keluarga dari penularan virus Corona,” imbaunya.

“Bagi warga yang belum vaksin yang tidak difasilitasi oleh kelurahan atau RW, bisa ke UI, RSUD, Kodim, atau Polres. Jangan khawatir semua warga bisa ikut program vaksinasi ini secara gratis,” pungkasnya.

Menurut Warsono dari Binmaspol Sukamaju, membenarkan di wilayah Sukamaju sudah masuk zona Hijau  mengajak agar warga nya ikut serta vaksinasi guna pencegah menularnya virus corona, ia juga mengatakan kami selalu koordinasi dengan para ketua RW. Mengajak bila ingin mengadakan vaksinasi di wilayahnya hubungi kami Imbuhnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

          All Right Reserved bydutainfoupdate