All Right Reserved by dutainfoupdate

Jaring Aspirasi Masyarakat Melalui Reses H. Nurhasim Anggota DPRD Kota Depok dari Fraksi Golkar

Depok, Duta Info Update –Anggota DPRD Kota Depok H. Nurhasim, S.IP dari Fraksi Golkar, melakukan silahturahmi dan menampung aspirasi masyarakat yang nantinya akan dijadikan pokok pikiran anggota DPRD yang akan disampaikan ke pemerintah daerah Kota Depok, Kamis (06/04/2021).

Reses kali ini  masa sidang II Tahun 2021 yang  di gelar di Aula Pertemuan Jln. Nangka kelurahan Sukamaju Baru Kecamatan Tapos Kota Depok,   dalam rangka menerima aspirasi yang menjadi kebutuhan masyarakat siap diserap anggota dewan Dapil  Kecamatan Tapos dan Kecamatan Cilodong Kota Depok.

Masa reses merupakan masa penting adalah kewajiban yang dilakukan anggota DPRD untuk turun ke Dapil bertemu konstituen guna menjaring semua aspirasi masyarakat.

Reses Anggota DPRD Kota Depok H. Nurhasim, S.IP dari Fraksi Golkar

Menurut Nurhasim, Seluruh aspirasi yang disampaikan, baik itu berupa pembangunan, saran masukan maupun pengaduan akan dituangkan ke dalam laporan kegiatan reses dan selanjutnya akan disampaikan ke Pemerintah Kota Depok.

Untuk ditindaklanjuti selain itu aspirasi masyarakat yang terhimpun dalam kegiatan reses ini akan menjadi bahan pertimbangan perencanaan pembangunan, agar pada pelaksanaan pembangunan dapat tepat sasaran dan sesuai kebutuhan masyarakat, acara ini kami gelar pada malam hari setelah  melakukan solat tarawih, serta undangan  yang hadir kami batasi hanya 30 Orang mengingat kami harus mengikuti prokes Covid 19, Ungkap nya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

          All Right Reserved bydutainfoupdate