Terminal Jatijajar Akan Berhenti Layanan Sementara Malam Ini.

Depok, Duta Info Update -, Terminal Tipe A Jatijajar mulai malam ini akan ditutup sementara. Biasanya bus yang terparkir rapih di Terminal Jatijajar mulai keluar satu persatu setelah mendapat pemberitahuan dari petugas.(05/05/21).

Koordinator satuan pelayanan Terminal Penumpang tipe A Jatijajar, Achmad Komarrudin mengatakan, Surat edaran yang di keluarkan Kementerian Perhubungan Nomor: AJ.205/1/4/BPTJ/2001 tentang penghentian sementara layanan AKAP dan AKDP pada masa peniadaan mudik hari raya Idul Fitri 1442 H/2021 M

Dalam Surat edaran tersebut terhitung mulai tanggal 6 Mei sampai dengan 17 Mei 2021 semua pelayanan angkutan Antar Kota Antar Provinsi (AKAP) dan Antar Kota Dalam Provinsi (AKDP) di Terminal tipe A Jatijajar dihentikan sementara pelayanannya,” kata Ahmad dalam surat edaran tsb.

Dalam surat tersebut, Achmad Komarrudin mengatakan, Terhitung mulai tanggal 22 April sampai dengan 5 Mei 2021 dan tanggal 18 Mei 2021 sampai 24 Mei 2021 dihimbau kepada perusahaan Otobus agar menghimbau para calon penumpang untuk melakukan tes rapid antigen/ tes GeNose C 19 dan menunjukan surat keterangan hasil negative tes Rapid Antigen/ tes GeNose C 19 .aksimal 1×24 jam sebelum keberangkatan.

“Jumlah kapasitas penumpang dalam angkutan umum maksimal 50% dari total kapasitas. Untuk pelayanan angkutan kota dan angkutan perkotaan Jabodetabek di terminal tipe A Jatijajar tetap akan beroperasi seperti biasa,” Ucapnya.

“Setiap perusahaan angkutan yang beroprasi di Terminal Penumpang tipe A Jatijajar wajib mendukung program pemerintah demi memutus mata rantai penyebaran Corona Virus Disiase 19,” ungkapnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *