TP. PKK Sukamaju Santuni Anak Yatim Di Bulan Yang Penuh Berkah.

Depok, dutaifoupdate.com – Bulan suci Ramadhan 1444 Hijriyah dimanfaatkan oleh Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kelurahan Sukamaju untuk berbagi kebahagian kepada sesama. Salah satunya dengan kegiatan santunan anak yatim

Ketua TP. PKK. Kelurahan Sukamaju Susanti “Pemberian santunan ini adalah kegiatan rutin yang kami adakan. Kami ingin berbagi kebahagiaan dengan anak-anak yatim dan mereka yang kurang beruntung,” ujar Ketua TP-PKK Kelurahan Sukamaju Kec Cilodong Depok (13/04/2023). 

Tahun ini, santunan diberikan anak yatim Mereka merupakan warga sekitar Kelurahan Sukamaju.

“Mudah-mudahan apa yang kami berikan ini bermanfaat bagi mereka,” ungkapnya.

Sementara itu, Lurah SuKamaju M. Yanih mengatakan, kegiatan TP-PKK bersama kelurahan yang dilaksanakan, sebagai momentum untuk berbagi kebaikan di bulan Ramadhan. 

“Semoga bisa berbagi kebahagiaan kepada anak-anak yatim di bulan suci Ramadan yang penuh berkah. Sehingga dapat menumbuhkan jiwa sosial,” jelasnya.

Hj. Titing Selaku Ketua Pokja1 Bidang Kerohanian, sampaikan ke awak media Alhamdulilah giat acara ini berjalan lancar merupakan program kami di TP. PKK kelurahan Pokja1 dan acara santunan, kami mengajak semua TP. PKK sama-sama membaca ayat suci Alquan satu orang 1 Juz dan Alhamdulillah sampai 30 Juz..

Anggaran yang di santuni dari para donatur TP
PKK. Kelurahan, dan Staf Kelurahan. semoga apa yang kita berikan menjadi ladang pahala bagi kita semua. ucapnya… ( TY)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *