MT.Balwan Kota Depok Berbagi keberkahan dalam Takjil On The Road

Depok, dutainfoupdate.com – Bulan Suci Ramadhan 1444 Hijriyah bulan penuh berkah dalam kebaikan, sebagai upaya untuk meningkatkan tali silaturahmi Kegiatan MT Balai Wartawan bersama rekan-rekan media lainnya dengan sejumlah 100 bungkus takjil yang disiapkan untuk para pengguna jalan yang sedang berpuasa, Jumat (7/4/2023).

Majelis Taklim Balai Wartawan Ikhlas turun kejalan berbagi keberkahan dalam Takjil On The Road di wilayah Lio dan perempatan Jalan Nusantara (PLN), Kelurahan Beji, Kecamatan Beji, Depok.

Kegiatan itu dilakukan agar momen-momen Ramadhan seperti ini, semua orang dapat merasakan kebersamaan, kenyamanan, serta keberkahan di bulan yang penuh berkah ini.

Sementara itu, Budi pengemudi ojeg online (Ojol) sekitar wilayah Beji, menyambut positif kegiatan bagi-bagi takjil yang dilakukan rekan-rekan media. Menurut dia, momennya sangat tepat karena menjelang waktu berbuka puasa.

“Alhamdulillah sangat baik, antusias sekali, momennya pas sekali membagikan takjil menjelang buka puasa. Kami sebagai ojeg online (ojol) di sekitar Jalan Nusantara merasa terbantu untuk berbuka puasa,” ucapnya.

Mudah-mudahan apa yang kita lakukan hari ini menjadi contoh yang baik untuk yang lainnya serta mendapatkan lahan pahala untuk kita semua dari Allah SWT, aamiin,” tutup Ketua MT Balwan Adi.

Ketua MT Balwan Adi Rakasiwi mengatakan, Takjil tersebut merupakan hasil dari donasi swadaya rekan-rekan media lainnya dan kami akan menjadi agenda rutin di setiap Bulan Suci Ramadhan,” ujarnya. (rzl)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *