500 atlet dari 41 Cabang Olahraga akan bertanding mewakili Kota Depok

Depok, dutainfoupdate.com – Dalam ajang Olahraga Provinsi (Porprov) XIV Jawa Barat (Jabar) Tahun 2022, Kota Depok membawa Sebanyak 500 atlet dari 41 Cabang Olahraga (Cabor) yang akan bertanding mewakili Kota Depok yang berlangsung di sembilan Kabupaten/Kota pada tanggal 12 – 19 November 2022 yang secara resmi dan di kukuhkan Wali Kota Depok, di Balai Kota Depok. Senin (24/10/2022).

Wali Kota Depok, Mohammad Idris berpesan kepada para atlet, agar selalu menjunjung tinggi sportivitas. Baik saat kalah maupun menang.

Ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov XIV Jabar) Tahun 2022, di Balai Kota Depok, Senin 24/10/2022

“Sportif kita berusaha sudah berikhtiar sekuat tenaga, kita capai kejuaraan ini, kita capai prestasi setinggi-tingginya,” kata Mohammad Idris.

Dikatakan Mohammad Idris, jika kalah harus bisa mengakui keunggulan lawan. Hal tersebut merupakan sikap yang sportif. 

“Kita harus sportif, harus mengakui ternyata lawan kita lebih lemah atau hebat dari kita,” ujarnya.

Mohammad Idris juga mengatakan, para atlet agar memiliki komitmen yang kuat. Yakni komitmen pada diri sendiri, komitmen pada keluarga, komitmen pada kerja, dan komitmen pada lingkungan. 

“Komitmen itu sendiri artinya memegang teguh terhadap harapan, visi dan misi,” ungkapnya.

Dirinya berharap, atlet yang akan bertanding di ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XIV Jawa Barat (Jabar) Tahun 2022 merupakan suatu kebanggaan Kota Depok, namun bukan sekedar kebanggan tapi benar benar bisa mencapai 10 besar dan harapan saya kalau bisa urutan 1-3 besar” ucapnya.

Herry Supriyanto Ketua Umum KONI Kota Depok menambahkan bahwa untuk kegiatan Porprov XIV Jabar Tahun 2022 akan dilaksanakan di Kabupaten Bekasi, Kabupaten Subang, Kabupaten Bandung Barat, Kabupaten Bandung.

Herry Supriyanto Ketua Umum KONI Kota Depok,24/10/2022

Lalu Kabupaten Garut, Kabupaten Tasikmalaya, Kota Banjar, Kabupaten Ciamis dan Kabupaten Pangandaran.

“Saya berharap tahun ini para atlet dapat memenuhi target, setidaknya dapat mencapai atau meraih 10 besar,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *