Lansia dan Pra-lansia Kecamatan Cilodong Sangat Antusias Ikuti Senam Sehat Bersama

Depok, dutainfoupdate.com – Kegiatan Senam Sehat bagi lansia di halaman kantor Kecamatan Cilodong Kota Depok, senam tersebut di ikuti oleh lansia dan pra lansia yang bertujuan untuk menyegarkan tubuh dan memberikan kesadaran masyarakat untuk menjaga kesehatan dan berolahraga di waktu luang di bangdingkan diam dirumah.Jumat(26/11/2021)

Senam sehat bagi masyarakat khusus nya lansia dan pra-lansia karna senam bisa membuat sehat jasmani dan rohani dengan demikian lansia bisa tetap semangat dan sehat.

Senam tersebut di hadiri oleh Lurah Sukamaju Nurhadi dan Sekcam kecamatan Cilodong Sumarna, kegiatan di mulai Senam Sehat dan Sambutan Oleh Sekcam Cilodong. Dengan adanya giat Senam di bagi kalangan Usia di kecamatan akan menjadi antusias bagi Lansia dan Pra-lansia menjadi lebih Sehat.

Walaupun Usia sudah tidak muda bagi Bapak-bapak dan ibu-ibu masih semangat untuk mengikuti Senam Sehat, mereka sangat antusias mengikuti gerakan senam dari arahan instruktur, para peserta Lansia tetap aktif menggerakan seluruh bagian tubuh.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *