Wartawan Sekber Kota Depok Gelar Halal Bihalal

Depok, DutaInfoUpdate.com

Dalam kegiatan Halal Bi Halal Sekber Wartawan Kota Depok (SWKD) komunitas Wartawan dalam acara tersebut di selenggarakan di RM Mpo Anih Jalan Raya Tanah Baru No. 102 Kecamatan Beji, Kota Depok, Jawa Barat, Sabtu (22/5/21)

Acara tersebut yang di buka oleh sekertaris Sekber Kota Depok Ricky mengutarakan dengan acara yang berlansung mengangkat tema ” “Perkuatan Komunikasi & Informasi Dalam Pengembangan Potensi Anggota Untuk Peningkatan Kinerja Organisasi”,

Ketua Sekber Wartawan Kota Depok Tony Yusep menjelaskan, kegiatan acara tersebut memang rutin diadakan tiap tahun usai Hari Raya Idul Fitri, sebagai rasa syukur terhadap Tuhan Yang Maha Esa, serta menjalin tali silaturahim.

Dalam acara kegiatan ini Sekber Wartawan Indonesia (SWI) Heri Budiman didampingi bendahara umum SWI Anwar, memberikan pemaparan terkait SWI dan pandangan terhadap wacana SWKD bergabung dengan SWI Sekber Wartawan Indonesia.

Dan di lanjutkan Rapat Pleno untuk mengajak para anggota untuk aktif secara internal dan eksternal dalam menjalankan program ke depan nya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *