All Right Reserved by dutainfoupdate

Penuh Berkah “Sanggar Kita” Santuni Anak Yatim Dan Duafa

Depok, dutainfouodate.com – Wakil Walikota Depok Imam Budi Hartono mengaku sangat mengapresiasi kegiatan yang digelar “Sanggar Kita” pimpinan Aryo Gema maupun Radio yang bertajuk Romadhon Keren.

“Semoga apa yang dilakukan Sanggar Kita dapat membantu para fakir miskin dan para anak yatim, karena mereka juga berhak mera sakan kebahagiaan mereka selama bulan suci ramadan ini,” ucap Imam

Imam mengungkapkan hal itu dalam sambutannya ketika menghadiri acara Sanggar Kita Pusat Perbelanjaan Detos lantai 2, Margoda Raya , Kota Depok. Sabtu (23/04/22).

Acara yang di gelar secara apik untuk memeriahkan Ramadhan 1443 H , diantaranya Menyanyi lagu Rohani Islam, menari, Puisi, dilanjutkan dengan acara berbuka puasa bersama dan santunan kepada anak yatim dan dhuafa.

Imam mengatakan, “Semoga kegiatan yang di lakukan bang Aryo dan kawan kawan Sanggar Kita,dapat menjadi inspirasi bagi anak muda dengan bekerja keras dan terus memberikan inspirasi baik di kegiatan sosial maupun di kegiatan kepemudaan.”

Ia menambahkan,” Yang jelas saya mengapresiasi atas kegiatan yang di lakukan Sanggar Kita dengan terus berkreasi dan semoga sukses Selalu,”imbuh Imam.

Sementara itu, Aryo  Gema mengatakan, kehadiran wakil Wali Kota di kegi atan ini membuktikan kepedulian Wakil Walikota terhadap mereka.

” ini satu bukti bahwa beliau mendukung dan peduli terhadap kreatifitas pemuda pemuda Depok.”tuturnya.

“Ini satu berarti bagi saya dan kawan-kawan saya untuk dapat mengembangkan inovasi serta kreatifitas “.ujar Aryo.

Hadir dalam acara Ramadhan1443 H Keren 1443 H selain orang tua anak anak Sanggar juga dari belasan anggota Ormas Garda Siliwangi DPC Depok.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

          All Right Reserved bydutainfoupdate