All Right Reserved by dutainfoupdate

(Tarling) Tarawih Keliling Camat Cilodong ke Mesjid At-Taqwa

Depok, dutainfoupdate.com – Camat Cilodong Supomo melaksanakan Tarawih Keliling (Tarling) di Masjid Ataqwa, Sidamukti RW. 04 Sukamaju Kecamatan Cilodong Jum, at (22/4/2022). Ini bertujuan untuk bersilaturahmi kepada Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) dan RW setempat.

“Alhamdulillah saya hadir dalam giat Tarawih Keliling atas undangan DKM Masjid Al-Taqwa,” ujarnya,

Supomo -sapaan akrabnya- dalam kegiatan tarling kali ini dirinya menyampaikan kepada masyarakat khususnya para Jamaah untuk tidak berkerumun, seusai salat tarawih, ia pun duduk bareng bersama sama ketua RW, RT, para tokoh masyarakat, ngobrol santai, agar para pengurus lingkungan, orang tua selalu menjaga mengawasi anak-anaknya,
bukan hanya itu saja setelah tarawih harus langsung pulang,” terangnya.

Dirinya juga memastikan warganya harus mendapatkan vaksinasi secara lengkap.

“Saya juga pantau perihal vaksinasi, saya berikan imbauan kepada warga harus mendapatkan vaksinasi dengan lengkap, apalagi sekarang menjelang hari raya lebaran pasti mereka ingin mudik,” terangnya.

Salah satu warga menanyakan tentang situasi Covid, di wilyah Cilodong. Alhamdulillah sudah menurun, apa lagi di wilayah Sukamaju Perhari ini yang di rawat dua vasien itu pun dalam masa penyembuhan.

Berkaitan dengan pembangunan, di wilayah kelurahan Sukamaju akan segera di bangun Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri, kami himbau Agar para Orang tua setelah lulus SD, tidak perlu jauh Sekolah nya itu pun sesuai janji walikota Depok Pembangunan Sekolah, ucap supomo.

Dalam giat ini Ikut hadir Nurhadi Lurah Sukamaju Kecamatan Cilodong Kota Depok.. (TY)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

          All Right Reserved bydutainfoupdate