All Right Reserved by dutainfoupdate

Ramadhan Penuh Berkah Katar Kelurahan Sukamaju Adakan Santunan Anak Yatim

Depok, dutainfoupdate.com Bulan Ramadan ini Karang Taruna (KATAR) Kelurahan Sukamaju Kecamatan Cilodong Kota Depok, adakan kegiatan buka bersama serta santunan anak yatim yang di laksanakan di Sekretariat KATAR Jln. Toleiskandar Sukamaju Cilodong. Jumat (22 /04/2022).

Anak Yatim Yang di santuni sebanyak 30 anak dari 15 RW. Kelurahan Sukamaju.

Acara turut hadir, Camat Cilodong Supomo S. Sos. Lurah Sukamaju Nurhadi SH. Ketua LPM, Babinsa, Serta Para Ketua RW. Dan Tomas, Toga.

Karang Taruna (KATAR) Kelurahan Sukamaju Kecamatan Cilodong Kota Depok Jumat (22 /04/2022).

Ketua Katar Kelurahan Sukamaju Idham Cholid mengatakan, santunan anak yatim sebanyak 30 Orang dari 15 RW. Kelurahan Sukamaju yang di lakukan ini merupakan suatu kebanggaan, untuk saling berbagi terhadap sesama, dan baru kali ini kami bisa melakukanya, dan Insya Allah kedepanya bisa berlanjut dan Ini merupakan Program KATAR, dana ini merupakan kas katar yg terkumpul serta rekanan salah satu perusahaan serta para donatur, semoga kedepan kita lebih baik lagi dan bisa bertambah, ucapnya di dalam sambutan, selain itu ada juga kegiatan di bulan ramadan yaitu membagikan makanan takjil bagi pengendara yg melintas dan Alhamdulilah bisa terlaksana, paparnya.

Sementara Camat Cilodong Supomo dalam sambutanya sekaligus, memberikan santunan, rasa syukurnya, dengan melakukan kegiatan sosial, seperti ini terobosan yang sangat positif bahwa, bagi Katar Kelurahan Sukamaju bisa adakan kegiatan santunan anak yatim semoga setiap tahun nya bisa terlaksana ucap supomo,

“Bagi kami ini merupakan wujud nyata kepedulian KATAR berhasil melaksanakan santunan anak yatim kami bersyukur dan terima kasih acaranya berjalan sukses,” selain itu camat supomo menambahkan tentang Covid bahwa warga kelurahan sukamaju saat ini masih ada dua orang yang di rawat dan masa penyembuhan selanjutnya, pembangunan di wilayah sukamaju, Kantor kelurahan dan Sekolah SMPN. Tahun ini akan segera di bangun sesuai janji wali kota dan bagi Bapak / Ibu yang mempunyai putra / putri pelulusan Sekolah Dasar( SD) tak perlu jauh segera daftarkan,

Selanjutnya Camat Supomo menyerahkan Santunan, di lanjutkan Lurah dan Ketua Katar. ( TY/RZ)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

          All Right Reserved bydutainfoupdate