All Right Reserved by dutainfoupdate

BNI Cabang Margonda Depok Berbagi bersama ke MT. Balwan Depok

Depok, dutainfoupdate.com – BNI Berbagi bersama dibulan Ramadhan seperti hal nya BNI Cabang Margonda Depok, mengadakan kegiatan Tali Asih Safari Ramadhan 1443 Hijriah dengan berbagi bingkisan yang merupakan paket sembako kepada awak media yang tergabung di MT. Balai Wartawan Kota Depok, Kamis (21/04/2022).

Sebanyak 51 paket sembako diserahkan Pimpinan Bidang Pemasaran Bisnis BNI Cabang Margonda Depok, Nano Wicaksono yang diserahkan langsung kepada Ketua MT. Balai Wartawan Kota Depok, Adie Rakasiwi untuk dibagikan kepada para jamaah yang tergabung di MT. Balai Wartawan Kota Depok.

“Mudah-mudahan apa yang sudah kita bagikan ini bisa bermanfaat dan insyaAllah berkah untuk kita semua, baik berupa kesehatan ataupun bimbingan Allah SWT serta dan di mudahkan segala urusan,” kata Nano Wicaksono.

Nano mengatakan, pembagian bingkisan berupa sembako ini merupakan rangkaian Program Berkah Ramadhan BNI yang secara rutin dilaksanakan setiap datangnya bulan suci Ramadhan.

“Tujuan kami berbagi kepada masyarakat untuk memperjuangkan masyarakat Indonesia agar menjadi makmur, karena dari tahun 1946 BNI sudah berjuang bersama-sama bagaimana memajukan bangsa Indonesia ini dengan berbagai program, dan salah satu nya yakni Program Berbagi,” jelasnya.

Sementara Ketua MT. Balai Wartawan Kota Depok, Adie Rakasiwi mengucapkan terima kasih atas perhatian yang diberikan BNI Cabang Margonda Depok untuk para pengurus dan anggota MT. Balai Wartawan kota Depok. Lebih lanjut dikatakan, tentunya pemberian paket sembako ini sangat bermanfaat bagi para jamaah MT. Balwan Kota Depok.

“Semoga apa yang BNI berikan dapat berguna dan bermanfaat bagi kelurga wartawan, terlebih mendekati lebaran. Terima kasih untuk segenap pimpinan dan jajaran BNI Cabang Margonda Depok,” ucapnya.

Dirinya menambahkan, pengajian bulanan MT. Balwan Kota Depok kali ini dirangkai dengan buka puasa bersama dan salat magrib berjamaah, dengan menghadirkan penceramah Ustad Dr. H. Nurhamim Ketua MUI Kecamatan Limo, Depok.

Pengajian bulanan kali ini dipenuhi oleh jamaah Wartawan Kota Depok. Mudah-mudahan kedepannya selalu dipenuhi oleh para jamaah. Terima kasih BNI atas paket sembakonya,, terima kasih juga hamba Allah yang telah memberikan kain sarung untuk jamaah MT. Balwan Kota Depok,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

          All Right Reserved bydutainfoupdate