All Right Reserved by dutainfoupdate

Ramadhan Penuh Berkah Bersama MT.Balwan Depok Pengajian Rutin Bulanan “Berbagi dan Barokah”

Depok, dutainfoupdate.com – ’, Majelis Taklim (MT) Balai Wartawan (Balwan) Kota Depok mengadakan pengajian rutin bulanan yang dirangkai dengan Buka Puasa Bersama dan Kamis kali ini dalam bulan Ramadhan MT Balwan mengangkat tema yang bertajuk ‘Ramadhan Bersama, Berbagi dan Barokah, Kamis (14/04/2022).

Ketua MT. Balwan Kota Depok, Adie Rakasiwi menuturkan, bahwa selama bulan Puasa Ramadhan 1443 Hijriah, pengajian bulanan MT. Balwan Kota Depok diadakan dua kali pertemuan, yaitu di tanggal 14 dan 21 April 2022.

“Iya sesuai kesepakatan dalam rapat para pengurus dan anggota, Pengajian Bulanan MT. Balwan Kota Depok diadakan dua kali selama bulan puasa ramadhan. Alhamdulillah, hari ini dapat terlaksana dan berjalan lancar, barokah menu buka puasanya. InshaAllah di tanggal 21 April nanti para jamaahnya banyak yang hadir,” kata Adie Rakasiwi.

Adie mengatakan, untuk kegiatan pengajian dan bukber yang dua kali ini selama bulan ramadhan, para pengurus dan anggota masing-masing membawa menu makanan dan minuman untuk berbuka puasa bersama.

“Sangat kompak rekan rekan jamaah MT. Balwan Kota Depok, satu dengan yang lainnya saling suport dan saling bahu membahu, terutama menu makanan dan minuman untuk berbuka puasanya. Pada bawa masing-masing dan disatukan menjadi komplit, barokah,” ungkapnya

Sementara pengisi tausyiah ceramah agama yang dikemas dengan kultum oleh Ustad Fauzi Latif, SAg guru PAI SMA Sejahtera 1 Depok sangat apresiasi dengan adanya pengajian wartawan yang ada di Kota Depok.

“Saya sangat sangat apresiasi dengan pengajian MT. Balwan Kota Depok, yang mana para pengurus dan jamaahnya semua wartawan. Meski di bulan ramadhan, masih menyempatkan diri untuk mengaji dan berbuka puasa bersama, insyaAllah barokah,” ujar ustad Fauzi.

Ustad Fauzi menambahkan, para wartawan juga merupakan cerminan untuk dicontoh hal hal baik yang dilakukannya ini, seperti mendirikan majelis taklim khusus para wartawan.

“Ini suatu kebaikan dan gerakan dalam mengajak kebaikan yang patut dicontoh dan harus didukung. InshaAllah niatan baik akan menghasilkan kebaikan dan kebajikan, aamiin,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

          All Right Reserved bydutainfoupdate