All Right Reserved by dutainfoupdate

Lomba Karaoke dan Festival Musik HPN 2022 FORWARD dan AWAN

Depok, dutainfoupdate.com – Acara Lomba Karaoke dan Festival Musik dalam rangka memperingati HPN 2022 Forum Wartawan Depok (FORWARD) bersama Asosiasi Wartawan Nasional (AWAN) berkaloborasi mengadakan kegiatan/acara tersebut yang diadakan di Kedai Arek, Jl. Abdul Gani 1 Kel. Kalibaru Kec. Cilodong Kota Depok, Jumat dan Sabtu,( 25-26/02/2022).

Acara tersebut merupakan rangkaian kegiatan HPN Kota Depok, yang rencananya akan digelar acara puncaknya, di Balai Rakyat Depok II Tengah, Sukmajaya Kota Depok pada tanggal 9 Maret 2022.

Pembuka acara disambut oleh Kepala Diskominfo Kota Depok, Manto menyampaikan Diskominfo sangat mengapresiasi acara lomba tersebut, dan juga kegiatan-kegiatan yang telah dilaksanakan oleh Organisasi dan Komunitas Wartawan Depok lainnya seperti acara baksos, mancing bareng, Ngopi Bareng Sekber Wartawan Kota Depok dan nanti puncak acara HPN 2022 tingkat kota Depok.

Dalam pembukaan acara lomba karaoke tersebut Manto Djhorgi menyanyikan satu lagu, duet bersama Koordinator Wartawan Balwan Pemkot Depok Jhoni Kelmanutu dan Ketua HPN 2022 Muryanto dengan judul lagu “Titip Rindu Buat Ayah”.

Sementara itu, Kabid Kepemudaan Disporyata Kota Depok, Sada, menyampaikan apresiasi sekali terhadap para wartawan Kota Depok, dalam berkegiatan yang positif seperti itu.

Band Sekber Wartawan Depok Jamming (Sendja), Sabtu,(26/2/2022)

Tak luput dihari kedua acara tersebut Camat Cilodong Supomo hadir dalam festival Musik yang dimeriahkan oleh Band Sekber Wartawan Depok Jamming (Sendja), Sabtu,(26/2/2022).

sangat mendukung sekali dengan adanya acara di Kedai Arek itu, apa lagi telah menyiapkan fasilitas untuk bernyanyi dan bermusik, kalau bisa acara seperti itu, dapat menjadi agenda rutin tahunan.

“Kedai Arek ini juga dapat mendukung Rancangan Peraturan Daerah (Perda) Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Kota Depok tahun 2021-2026,” ujar Camat.

Lebih lanjut, dia mengatakan, dengan bernyanyi dapat menghilangkan rasa penat dalam menjalankan tugas pekerjaan sehari-hari, dengan bernyanyi juga dapat meningkatkan imun tubuh kita dimasa pandemi.

Ketua FORWARD Tuhari Arek yang juga sebagai Owner KEDAI AREK mengucapkan terima kasih kepada Kadis Kominfo Kota Depok dan seluruh undangan lainnya yang dapat hadir dalam acara tersebut, dia pun mengingatkan Pemerintah Kota Depok mengenai dana pembinaan untuk Organisasi Kewartawanan yang dulu pernah ada, namun sekarang ditiadakan.

“Oleh karena, itu kami dari para Ketua Organisasi Kewartawanan telah sepakat untuk mengusulkan kembali kepada pihak pemerintah daerah dan DPRD Kota Depok, agar dapat menyetujui mata anggaran dana pembinaan kewartawanan tersebut,” ucapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

          All Right Reserved bydutainfoupdate