All Right Reserved by dutainfoupdate

Walaupun Ngopi Bareng tetapi kompak selalu Bersama Oraganisasi Wartawan Depok Memperingati HPN 2022

Depok, dutainfoupdate.com – Memperingati Hari Pers Nasional (HPN) 2022 Sekber Wartawan Kota Depok gelar “Ngopi Bareng Bagi Organisasi/Komunitas Wartawan sebagai Narasumber” dengan mengangkat tema “Peran dan Fungsi Organisasi / Komunitas Kewartawanan Terhadap Anggotanya” Acara yang dibuka Kadiskominfo, Manto, di RM Bakoel Samara 2, Mampang kota Depok, Rabu (16/2/2022).

Dalam membuka acara dan sambutannya, Manto mengatakan wartawan itu memang mempunyai peran penting, untuk menyampaikan informasi kepada publik.

Kadiskominfo Depok Drs. Manto, M.Si Acara Ngopi Bareng Special HPN 2022 Sekber Wartawan Kota Depok 16/02/2022

“Wartawan itu memang penting, karena sebagai tumpuan bagi masyarakat dalam mendapatkan informasi dalam bentuk pemberitaan,” ujarnya.

Acara peringatan HPN tahun 2022 tingkat Kota Depok itu, juga dihadiri Tokoh Pendidikan Kota Depok H. Acep Ashari, Sekjen SWI Herry Budiman, Ketua MT Balwan Depok Adi Rakasiwi, Wartawan Senior Jhoni Kelmanutu, Humas Polrestro Depok Priyadi, Pasiter Kodim 0508/Depok Ibrahim.

Beberapa Organisasi/komunitas menyambut acara tersebut sebagai narasumber dan Mereka adalah Ketua Sekber Wartawan Kota Depok Tony Yusep, Koordinator Balai Wartawan Depok Jhoni Kelmanutu, Ketua Asosiasi Wartawan (Awan) Andre, Ketua Forum Wartawan Depok (Forward) Tuhari Arek, Ketua Persatuan Wartawan Online Indonesia (PWOIN) Benny Gerungan, Ketua Majelis Pers Depok (MPD) Muryanto dan Ketua Jaringan Wartawan Depok (Jawarak) Rudi Harianja.

Setelah mereka memaparkan tentang peran dan fungsi organisasinya masing-masing, ada kesepakatan bersama bahwa perlunya dana pembinaan organisasi untuk menjalankan dengan baik peran dan fungsi organisasi.

“Pada akhirnya disepakati bersama bahwa kami perlu dana pembinaan organisasi yang akan kita tandatangani bersama dan diajukan kepada pemkot Depok” ujar Jhoni Kelmanutu mewakili yang lain.

Tidak hanya sampai disitu, para Ketua Organisasi tersebut juga akan mengawal usulan itu hingga ke DPRD Kota Depok, agar anggarannya disetujui oleh Badan Anggaran (Banggar) DPRD Kota Depok, untuk dimasukkan dalam APBD Perubahan Kota Depok tahun anggaran 2022.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

          All Right Reserved bydutainfoupdate