All Right Reserved by dutainfoupdate

(KCRK) Kampung Cerdas Ramah Keluarga jadi kegiatan wajib ditahun 2023 untuk kelurahan Jatimulya

Depok, dutainfoupdate.com – Kelurahan Jatimulya, Kecamatan Cilodong, Depok menggelar kegiatan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Tahun 2022 untuk anggaran tahun 2023, yang berlangsung di Sasono Mulyo Depok Kecamatan Cilodong, Depok, Rabu (19/01/2022).

Hadir dalam kegiatan Musrenbang tingkat kelurahan, Camat Cilodong Supomo, Lurah Jatimulya Aripudin, Kepala Puskemas Jatimulya Dr. Toni Hermawan, Ketua LPM, Bapeda, para Ketua RW. Pokja Kelurahan Sehat, TP. PKK Kelurahan, MUI Kecamatan Cilodong Bhabinkamtibmas dan Babinsa.

Acara ini buka oleh Camat Cilodong Supomo, di dampingi lurah dan ketua LPM, Camat Cilodong Supomo.

Di wilayah Kelurahan Jatimulya dengan  tema ” Peningkatan  Pelayanan  Infrastruktur dasar Perkotaan  dan Pemulihan Ekonomi Daerah Mewujudkan Kota Depok yang maju  berbudaya  dan  Sejahtera ” selain itu akan dibangun stasiun kereta terpadu mengsingkronkan batas wilayah antara Bogor dan Depok dan Alhamdulillah untuk masalah Covid -19 diwilayah Kelurahan Jatimulya sudah zero, namun kita tetap harus waspada,” kata Camat Cilodong Supomo.

Sementara Aripudin Lurah Jatimulya, pada Musrenbang kali ini ada dua pilihan yang utama, pertama untuk program yang wajib kita dahulukan dan dilaksanakan adalah Kampung Cerdas Ramah Keluarga (KCRK). Untuk saat ini KCK sudah memenuhi syarat dan kriteria untuk menjadi Kampung Cerdas Ramah Keluarga yang berlokasi di RW. 04 Kelurahan Jatimulya sudah memenuhi syarat, baik dari PAUD,  Posyandu, dan Kampung KB dan menjadi kegiatan wajib yang kita laksanakan pada tahun 2023,” ujarnya.

Sementara Kepala Puskemas Jatimulya Dr. Toni Hermawan menuturkan, bahwa pada dasarnya program Kampung Cerdas Ramah Keluarga yang berada di Kelurahan Jatimulya sudah baik dan kami sangat mendukung.

“Sesuai arahan dari Bapeda dan menu wajib kelurahan yang tercantum di paparan adalah, Posyandu Multifungsi Digital, Posbindu, Stunting dan Kelurahan Sehat,” tuturnya, untuk kegiatan vaksinasi anak usia 6/12 Th. Alhamdulilah berjalan baik, antusias dari orang tua Sangat mendukung.. tutupnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

          All Right Reserved bydutainfoupdate