All Right Reserved by dutainfoupdate

Acara HPN 2022 Sekber Kota Depok akan memiliki agenda

Depok, dutainfoupdate.com – Sekretariat Bersama (Sekber) Wartawan Kota Depok, mengaku telah memiliki agenda kegiatan dalam memperingati Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2022, yang di peringati setiap tanggal 9 Februari.

“Ya benar, telah terbentuk panitia HPN Sekber Wartawan Kota Depok yang terdiri dari Fir’ad sebagai Ketua Panitia, di dampingi Rizal sebagai Sekretaris dan Lismiasih sebagai bendahara,” ungkap Ketua Sekber Wartawan Kota Depok Tony Yusep, di Caringin Center, Jalan Caringin, Rangkapanjaya, Pancoran Mas, Depok, Rabu (19/1/2022).

Kegiatan tersebut, tandasnya, akan dilaksanakan pada pertengahan bulan Februari 2022, dengan mengangkat tema berkaitan dengan kewartawanan dalam pembinaan keanggotaanya di Kota Depok.

“Diagendakan pertengahan Februari nanti, tema yang diangkat terkait dengan kewartawanan”, tegasnya.

Tempat kegiatan, imbuhnya, akan dilaksanakan di Rumah Makan Samara 2 atau Gabus Pucung Depok, di wilayah Kelurahan Grogol, Limo.

” Kami mohon doanya kepada seluruh organisasi maupun komunitas Wartawan yang ada di Kota Depok, sehingga kegiatan kami ini bisa berjalan dengan baik. Mohon dukungan dan kolaborasi dari para Ketua Organisasi Wartawan se Kota Depok”, pungkasnya. **

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

          All Right Reserved bydutainfoupdate