All Right Reserved by dutainfoupdate

Pembangunan dan fasilitas untuk Masyarakat akan di prioritaskan

Depok, dutainfoupdate.com – Kelurahan Kedaung Kecamatan Sawangan menggelar Musyawarah Rencana Kerja Pembangunan (Musrenbang) di Pemancingan Cinangka Indah, Senin 17/01/2022.

Kegiatan ini dihadiri oleh Lurah Kedaung Madsuki, Sekcam Sawangan, Perwakilan dari Bappeda, Anggota DPRD kota Depok dari Fraksi Gerinda Irfan Rifai Anggota, LPM, dan para ketua RT RW.

Lurah Kedaung, Madsuki disela kegiatan kepada awak media mengatakan, bahwa kegiatan ini merupakan perencanaan pembangunan yang akan dilaksanakan ditahun mendatang, dari berbagai usulan yang disampaikan dan diajukan oleh ketua RW dan RT akan ditampung sehingga yang nantinya akan diprioritaskan mana dulu yang menjadi usulan paling wajib.

“Dalam Musrenbang tahun anggaran 2023 ini ada dua usulan pilihan yang kita ajukan, diantaranya usulan prioritas dan usulan pilihan diantaranya kegiatan fisik seperti Infrastruktur, perekonomian, perikanan, UMKM, serta pelatihan dan bimbingan teknis,”ungkapnya.

Lebih lanjut ia mengatakan, “Nah usulan yang pertama saya perbaikan kantor kelurahan Kedaung, lalu ada beberapa titik jalan diantaranya jalan haji Romli, Bappenas dan PJU tapi yang saya inginkan prioritas yaitu kantor karena sudah dua puluh tahun lebih belum ada pembangunan dan selebihnya jalan lingkungan serta pemberdayaan masyarakat dalam bidang sosial dan perekonomian,”ungkapnya.

Ia menambahkan bahwa para ketua RW dan RT sudah kompak karenanya ia melihat sudah ada gerakan yang menonjol yaitu GCG (Gerakan Cinta Generasi) yang memerangi Narkoba selain itu juga ada kegiatan mural dan kebersihan lingkungan.

“Alhamdulillah semuanya para ketua RW dan RT sudah kompak bahkan sudah mempunyai kegiatan yang sudah berjalan yaitu GCG (Gerakan Cinta Generasi) diharapkan semuanya berjalan lancar dan lebih baik lagi kedepannya, selain itu kami juga menggerakkan UMKM apalagi yang mempunyai usaha karena memang pemerintah juga memfasilitasi dari anggaran tersebut sehingga kegiatan ekonomi akan berjalan, dan harapan saya pembangunan semua merata semua kebagian sehingga masyarakat dapat merasakan manfaat dari hasil Musrenbang yang kami selenggarakan,”pungkasnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

          All Right Reserved bydutainfoupdate