All Right Reserved by dutainfoupdate

Camat Cilodong Supomo takjub dengan PBB 2021 pembangunan dan infrastruktur yang dimiliki oleh Kel.Sukamaju

Depok, dutainfoupdate.com – Kelurahan Sukamaju, Kecamatan Cilodong Depok menggelar Musrenbang Tahun 2023 di Sekolah Darull Falah RW 6 Kelurahan Sukamaju dengan mengangkat tema ” Dengan Musrembang Tingkatkan Pelayanan Infrastruktur Dasar Perkotaan dan Pemulihan Ekonomi Daerah Menuju Depok Maju Berbudaya dan Sejahtera” Selasa 11 Januari 2022.

Dalam perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Tahun 2023 tingkat Kelurahan se-Kota Depok dilaksanakan secara serentak selama satu pekan mulai 11 – 19 Januari 2022 menggelontorkan total anggaran sebesar 2,5 Milyar.

Acara Musrenbang,dihadiri oleh Anggota DPRD Praksi PKS Kota Depok dari Dapil Cilodong, Camat Cilodong Supomo, Lurah Sukamaju Nurhadi , Perwakilan PUPR & Bapeda Kota Depok, Polsek, Ketua LPM, para Ketua RW, Pokja Sehat Kader PKK dan Tokoh Masyarakat.

Dalam pembukaan Musrenbang Camat Cilodong Supomo mengatakan, PBB tahun 2021 Kecamatan Cilodong mencapai 108,02% salah satunya ditopang oleh kelurahan Sukamaju yang luar biasa bisa mencapai 133,02% untuk Sukamaju pajaknya itu melampaui batas.

“Kelurahan Sukamaju ini sangat luar biasa menggunakan jurus apa yang dipakai hingga bisa capai 133,02%. Ini juga sungguh luar biasa kalau tidak ada kerja keras dan kerjasama sehingga pembangunan ini bisa tercapai dengan sangat memuaskan,” ucap Supomo.

Dikatakannya apa yang disampaikan LPM Sukamaju sudah 83 titik merupakan dari hasil Musrembang dan kerjasama pokir pokir dewan, terima kasih juga lewat pemilihan Dapil Tapos Cilodong Sukamaju.

“Di sini kalau dihitung itu target pajaknya 7,88 M tapi malah menghasilkan 10,49 M dengan zakat masyarakat 10 M. lebih banyak itu untuk pembangunan yang dilaksanakan untuk Sukamaju bisa pergerakan ekonominya bertambah maju,” paparnya.

Supomo juga menyampaikan, jelang tahun 2022, mudah-mudahan pelayanan infrastruktur Dasar Perkotaan dan Pemulihan ekonomi ucapnya, kasus Virus Corona yang ada di Cilodong maupun Sukamaju Alhamdulillah itu sudah 0 %.

Dirinya juga mengucapkan alhamdulillah, Kelurahan Sukamaju, baik dalam pemulihan ekonomi maupun dalam pelayanan administrasi kependudukan, Kelurahan Sukamaju meraih juara Pertama dengan Nilai 6034.

“Saya juga mengucapkan terima kasih kepada Rizki Setya Aji dari RT 2/RW 22  Kelurahan Sukamaju, juga kepada para pemudanya terutama 3 pemuda yang sekaligus bisa membawa nama baik Kota Depok di Porda provinsi Jawa Barat itu mendapatkan Medali Emas,” pungkasnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

          All Right Reserved bydutainfoupdate