All Right Reserved by dutainfoupdate

Anggota SWKD Atap Rumahnya Ambruk ditinjau Langsung oleh ketua SWKD

Depok, dutainfoupdate.com – Rumah Anggota SWKD mengalami musibah genteng yang menutupi atap rumah nya ambruk, rumah Ketua Divisi Advokasi Sekber Wartawan Kota Depok (SWKD) Dindin Syaripudin pada senin pagi pukul 08:30 WIB (20/12/21).

Hal ini disebabkan karena telah rapuhnya penyangga genteng untuk atap rumahnya, ditambah dengan curah hujan yang cukup tinggi melanda wilayah Depok dan sekitarnya beberapa waktu lalu.

Menurut pengakuan Dindin, Beberapa waktu lalu saat hujan deras, genteng rumah sempat bocor karena ada beberapa genteng yang merosot turun. Kemudian hari ini saya coba perbaiki di titik yang bocornya itu, tapi ketika hendak saya perbaiki, tiba-tiba semuanya ambruk. Alhamdulillah, Untung saya tidak kebawa, terang Dindin.

Nasib baik masih menaungi Dindin dan keluarga dikarenakan saat kejadian tersebut, ia sedang berada di atas cor-coran karena berniat untuk memperbaiki genteng yang bocor, sementara anak-anaknya sedang berada diluar rumah, sehingga genteng yang ambruk tersebut hanya menimpa tempat tidur.

Hal ini menjadi satu wujud keprihatinan bagi Ketua SWKD dimana sebagai rekan seprofesi jurnalis dan juga sebagai ketua Sekber dimana organisasi profesi kewartawanan tempat Dindin bernaung, untuk meninjau secara langsung kondisi rumah Dindin yang beralamat di Jalan Raya Sawangan Gg. H. Entong RT 01/010 No.31 Kelurahan Mampang, Kecamatan Pancoran Mas, Kota Depok.

Bersama Sekjen SWKD Riki, Ketua Majelis Taklim Balai Wartawan Kota Depok Adi Rakasiwi, ia meninjau secara langsung kondisi rumah Dindin yang cukup berantakan sisa reruntuhan genteng yang menutup atap karena ambruk.

“Atas nama Sekber Wartawan Kota Depok, saya mengucapkan turut prihatin atas musibah apa yang telah dialami oleh saudara Dindin. Untuk itu, kami ikut mendoakan semoga Pak Dindin diberikan ketabahan dan kesabaran atas musibah yang menimpanya, dan juga semoga Allah SWT dapat melimpahkan keberkahan rejekinya kepada kita semua sehingga kita bisa mengurangi beban pak Dindin dalam proses perbaikan sehingga rumahnya dapat ditempati kembali seperti sedia kala”, ucap Tony Yusep.

Ketua SWKD dan Ketua Majelis Taklim Balai Wartawan Kota Depok sudah menghubungi instansi terkait seperti Baznas, Disrumkim, PMI, Damkar & Penyelamatan, serta Camat Pancoran Mas, untuk meminta bantuan atas bencana tersebut. Namun hingga saat ini belum ada pihak yang telah dihubungi tersebut untuk datang ke lokasi, hanya Lurah Mampang atas perintah Camat Pancoran mas yang datang untuk meninjau lokasi.
()

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

          All Right Reserved bydutainfoupdate