PMI Depok Distribusikan Bantuan Runtuhnya Atap Rumah Warga

Depok, dutainfoupdate.com – PMI Kota Depok memberikan bantuan berupa paket perlengkapan keluarga atau family kit kepada warga yang terkena dampak musibah genteng yang menutupi atap rumah nya ambruk, akibat hujan deras beberapa waktu lalu, yang beralamat di Jalan Raya Sawangan Gg. H. Entong RT 01/010 No.31 Kelurahan Mampang, Kecamatan Pancoran Mas, Kota Depok. Senin (20/12/21).

Hal ini disebabkan karena telah rapuhnya penyangga genteng untuk atap rumahnya, ditambah dengan curah hujan yang cukup tinggi melanda wilayah Depok dan sekitarnya beberapa waktu lalu.

Menurut pengakuan Dindin,sebagai pemilik rumah beberapa waktu lalu saat hujan deras, genteng rumah sempat bocor karena ada beberapa genteng yang merosot turun. Kemudian hari ini saya coba perbaiki di titik yang bocornya itu, tapi ketika hendak saya perbaiki, tiba-tiba semuanya ambruk. Alhamdulillah, Untung saya tidak kebawa, terang Dindin.

Nasib baik masih menaungi Dindin dan keluarga dikarenakan saat kejadian tersebut, ia sedang berada di atas cor-coran karena berniat untuk memperbaiki genteng yang bocor, sementara anak-anaknya sedang berada diluar rumah, sehingga genteng yang ambruk tersebut hanya menimpa tempat tidur.

Kondisi rumah di tinjau langsung oleh PMI Kota Depok,tak luput di hadiri oleh ketua Sekber Wartawan kota Depok Tony Yusep dan Sekjen SWKD Riki, Amri dan dihadiri oleh ketua MT Balwan Kota Depok Adi Rakisiwi.

Bantuan tersebut di serahkan oleh Anggota PMI Depok Heksa dan Andi dari PMI Depok “Semoga bantuan yang diberikan PMI Depok tentunya bermanfaat dan dapat meringankan beban keluarga yang tengah tertimpa musibah ambruknya rumah tinggal,” Ungkap Heksa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *