All Right Reserved by dutainfoupdate

Kantor BAZNAS kedatangan Majelis Taklim Balai Wartawan Kota Depok

Depok, dutainfoupdate.com – Pengurus Majelis Taklim (MT) Balai Wartawan (Balwan) Kota Depok bersilaturahmi ke kantor BAZNAS (Badan Amil Zakat Nasional) Kota Depok yang berlokasi di Perumahan Depok Mulya 1 Blok 1/12 RT 04/15, Kelurahan Beji, Kecamatan Beji, Depok.Selasa (30/11/2021).

Ketua MT. Balwan Kota Depok Adie Rakasiwi didampingi Sekretaris Tony Yusep, Bendahara Dindin Syarifudin dan anggota Wismo diterima langsung oleh Wakil Ketua 2 BAZNAS Kota Depok Abdul Ghofar dan Wakil Ketua 3 Setiawan Eko Nugroho.

Kedatangannya ke kantor BAZNAS Kota Depok, selain silaturahmi juga membahas program kegiatan sosial yang dapat disinergitaskan dan dikolaborasikan oleh MT. Balwan Kota Depok.

“Atas nama MT. Balwan Kota Depok mengucapkan terima kasih pada BAZNAS Kota Depok yang sudah bersedia bersinergitas dengan MT. Balwan Kota Depok yang saja terbentuk dan baru satu kali mengadakan kegiatan pengajian bulanan wartawan,” kata Adie Rakasiwi

Adie mengatakan, masih banyak program-program BAZNAS pendistribusian dan pendayagunaan yang syiar nya belum sampai ke masyarakat Depok, seperti Depok Sejahtera, Depok Cerdas, Depok Sehat, Depok Taqwa dan Depok Peduli.

“Program-program BAZNAS harus tersyiarkan dan transparan, agar masyarakat Depok mengetahui persis manfaat kehadiran BAZNAS Kota Depok. Mungkin masyarakat hanya mengetahui BAZNAS hanya tempat untuk menyerahkan zakat saja,” ujarnya.

Adie juga mengucapkan terima kasih kepada Ustad Abdul Ghofar yang bersedia mengisi tausyiah pada pengajian bulanan wartawan di bulan Desember mendatang.

Sememtara Wakil Ketua 3 BAZNAS Kota Depok, Setiawan Eko Nugroho, senang sekali bersilarutahmi dengan rekan-rekan wartawan yang tergabung dalam Majelis Taklim Balwan Kota Depok dan mengharapkan rekan-rekan wartawan juga membantu mensyiarkan zakat di Kota Depok.

Sehingga makin banyak warga muslim yang berzakat atau bersedekah melalui lembaga amil zakat yang resmi untuk membantu pemerintah mengentaskan kemiskinan dan meningkatkan kesejahteraan umat.

“Geliat berzakat saat ini merupakan wujud kesadaran keimanan umat Islam dalam melaksanakan rukun Islam yang ke-4 ini,” tutupnya. (**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

          All Right Reserved bydutainfoupdate