All Right Reserved by dutainfoupdate

Hari Pahlawan Nasional Bertepatan Dengan Peresmian Gelanggang Olahraga (GOR) Kota Depok

Depok, dutainfoupdate.com – Peresmian Gelanggang Olah raga (GOR) Kota Depok, di resmikan oleh Walikota Depok Mohammad Idris dan di dampingi oleh Wakil Walikota Depok Imam Budi Hartono.bersama jajaran Forkopimda , bertepatan dengan hari Pahlawan Nasional 10 November 2021 di jalan Boulevard Grand Depok City, Rabu 10/11/2021.

Peresmian Gelanggang Olah Raga (Gor) Wakil Walikota Depok memberikan sambutan dalam pembangunan GOR dimulai dari tahun 2019 dan dapat diselesaikan pada tahun 2021. GOR yang dimiliki Kota Depok berstandar Internasional dengan kapasitaa 950 – 1.000 penonton.

“GOR ini merupakan kebanggaan warga masyarakat Kota Depok, Untuk tempat berolah raga, dan sebagai sarana pembinaan atlit untuk meraih prestasi semoga prestasi olahraga atlet Kota Depok meningkat, terutama cabang olahraga basket dan volly,Ucap Imam

“Pemanfaatan GOR ini untuk menunjang sarana pembinaan dan peningkatan prestasi, serta daya apresiasi olahraga terhadap masyarakat. Untuk itu, harus dijaga dengan baik,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

          All Right Reserved bydutainfoupdate