Gelar Giat Vaksinasi di Rw 21 Kel.Sukamaju Kec.Cilodong

Depok, Dutainfoupdate.com – Warga RW. 21 Kelurahan Sukamaju Kecamatan Cilodong mengikuti acara Vaksinasi yang digelar di RT. 3 RW. 21 , jumlah warga yang akan di vaksinasi sebanyak 750 Orang di bagi 5 Rt di setiap Rt. Dalam 150 Warga yang di laksanakan mulai tgl 1 s/d 5 hingga Minggu, 01/09/2021.

Rabu, 01/09/2021

Ketua RW. 21 Ahmad Suwarno mengatakan bahwa penyuntikan vaksinasi sebanyak 750 warga di setiap Rt, tak lupa dirinya mengucapkan banyak terimakasih kepada Kapolda Metro Jaya dan para Ketua RT. Para Kader Posyandu Matahari RW. 21, Ketua LPM Karang Taruna, Nakes yang sudah turut serta  berjibaku,  kegiatan ini hingga berjalan suskes dan lancar.

Kusmawan,  Ketua LPM Kelurahan Sukamaju Menyampaikan Rasa syukur nya bagi warga RW. 21 yang baru saja di vaksinasi semoga giat acara untuk menekan terjadi nya penyebaran Covid 19, semoga dengan cara ini bisa memutuskan mata rantai Covid 19 ini serta sampai ahir acara bisa berkalan baik dan lancar, Ucapnya

Tak lepas kegiatan vaksinasinasi dari Polda Metro Jaya dimonitoring oleh perwira pengendali Ipda Eko Budyanto dan Aiptu Juara Gultom ( Perwira pengendali dari tebet) serta dari Polsek Sukmajaya yang di pimpin Kasie Humas Warsito, Raja. Serta Binmas Warsono, turut serta mengendalikan giat ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *