Sebagai Ikon “Ngopi Bareng” Sekber Wartawan Depok akan gelar giat setalah PPKM

Depok, DutaInfoUpdate.com – Dalam kebijakan PPKM darurat oleh pemerintah pusat dan pemerintah daerah SEKBER Wartawan Kota Depok tidak memutus tali silaturahmi dalam anggota sekber,dengan silaturahmi secara virtual yang digelar sekber wartawan Depok melalui zoom,sabtu (31/07/21)

Dalam kegiatan ini menghasilkan rencana kegiatan yang akan dilaksanakan secara bertahap, (Ngopi Bareng) sebagai ikon sekber tetap akan dilaksanakan usai PPKM dengan berbagai pihak yang sudah terjadwalkan jauh sebelumnya,semua ini hanya menunggu teknis pelaksanaan dan MOU dengan pihak terkait.

Sabtu 31/07/2021

Meski dimasa pandemi sekber tetap bisa adakan giat yang rencananya akan bekerja sama dengan pihak lain untuk melakukan giat vaksinasi didua titik.

“Terima kasih untuk semua anggota sekber yang bisa tetap menjalin silaturahmi secara virtual dengan saling mendukung giat sekber mendatang,dengan adanya kerja sama yang baik antara sekber dengan pihak lain,InsyaAllah bisa berjalan dengan lancar.”ucap ketua sekber tony yusep.

Silaturahmi ini juga membahas bagaimana caranya mensejahterakan anggotanya dalam masa pandemi. “Semoga apa yang akan dilakukan sekber wartawan Depok dimudahlan serta dilancarkan segalanya.”Tutup tony yusep.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *