All Right Reserved by dutainfoupdate

FOKUS Forum Komunikasi Semesta Kota Depok Menggelar Aspirasi Masyarakat

Depok, DutaInfoUpdate.com

Dalam Kegiatan ini FOKUS Forum komunitas Komunikasi Semesta Kota Depok menggelar acara Deklarasi FOKUS dengan tema “Depok Dari Masa Kemasa” acara tsb bertepat di Hall Superindo Depok (01/06/21).

Acara tersebut menyampaikan berbagai keluhan yang dirasakan masyarakat, acara tersebut di hadiri oleh narasumber JJ.Rizal (Sejarawan) dan Anis Hidayah (Aktivis perempuan)

Ketua Umum Fokus (Forum Komonikasi Semesta ( FOKUS) Depok Afifah Alia ST Menyampaikan Maksud dan Tujuan di dirikan FOKUS merupakan Inisiasi dari beberapa Masyarakat Depok yang merasakan Keresahan yang sama atas situasi Pemerintahan yang ada di Kota Depok.

FOKUS Forum Komunikasi Semesta Kota Depok.(01/06/21)

Sebelum Deklarasi Fokus Depok telah membuka pengaduan atas persoalan Penahanan Ijazah Siswa,
Baik itu yang sekolah di negeri maupun swasta,kami melihat kejadian ini sangat memprihatinkan selanjutnya kami melakukan Advokasi baik ke pemerintah Kota.

Selain itu Fokus telah menyurati Balai besar sungai wilayah Ciliwung-Cisadane terkait kondisi UPP date dari Setu setu yang ada di kota Depok.

tentunya ini harus menjadi perhatian,
Bagi kami keberadaan Setu sangatlah penting sebagai penyerapan air Estetika lingkungan dan juga sebagai ruang publik.

Fokus Depok berharap Setu Setu yang ada di kota Depok bisa di Sertifikasi untuk memiliki kepastian Hukum, hal ini untuk menghindari hilangnya Setu Setu yang ada sebelumnya.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

          All Right Reserved bydutainfoupdate