Koni Kota Depok Gelar Persiapan MUSKOROT

Depok, DutainfoUpdate.com

Dalam rangka persiapan MUSORKOT, KONI Kota Depok mengadakan Konferensi Pers hal ini dilakukan untuk mensosialisasikan Penjaringan Balon Ketua umum Musorkot KONI Kota Depok yang baru yang rencananya acara akan dibuka oleh Walikota Depok DR KH.M Idris.
acara akan di gelar Di Hotel Bumi Wiyata Hari Sabtu 29/5/21.

Selanjutnya acara Konprensi Pers digelar di Aula Pertemuan kantor Koni Kota Depok jln Gelatik Selasa 25/5/21. Dalam kata sambutanya Ketua Umum KONI Kota Depok Drs Amri Yusra M.si menyampaikan, Konferensi Pers ini bertujuan untuk pemantapan rencana Kegiatan MUSORKOT KONI Kota Depok

Amri Yusra menyampaikan pemilik suara adalah Anggota pengurus KONI yang masih aktif dan para ketua cabang olah raga dan tentu kita harus mengadakan pemantapan rencana kegiatan tersebut,supaya acara ini akan berlangsung dengan baik , ucap amri yusak

Selaku Ketua dan pengurus Amri yusak berharap dukungan kepada masyarakat,dan awak media agar bisa mensosialisasikan kegiatan Musorkot ini kesemua masyarakat.

Amri selaku Ketua umum KONI Kota Depok yang akan berakhir masa tugasnya harus menyampaikan Laporan pertanggung jawabannya ( LPJ ) dihadapan para peserta Musorkot KONI kota Depok selama menjalankan Tugasnya. Amri menegaskan bahwa dirinya selaku ketua umum KONI Kota Depok tidak bisa di pilih lagi karna sudah menjabat 2 periode.

Selanjutnya amri menjelaskan kalau kemarin kita peringkat ke 14 dengan memperoleh 14 medali Emas untuk sekarang kita targetkan peringkat 10 besar dengan Target 25 medali Emas dan itu kami berharap harus bisa masuk Target 10 besar, hal ini tentu menjadi tanggung jawab yang besar ketua umum KONI Kota Depok yang baru benar benar harus bisa ditangani dengan baik agar bisa mencapai peringkat 10 dengan Target 24 medali emas.

Selanjutnya Ketua terpilih segera menyusun kepengurusan yang baru
Agar bisa mempersiapkan para atletnya mengikuti babak kualifikasi yang dimulai bulan Juni agar bisa lolos mengikuti Porda tahun 2022 mendatang.

Dalam pelaksanaan Musorkot Kota Depok akan di laksanakan oleh Ketua Tim Penjaringan Calon ketua Baru yaitu:

Heri Suprianto Ketua panitia Stering Comite (SC) Wido Ketua Tim Penjaringan Calon ketua umum KONI Kota Depok.

Selanjutnya dalam sesi yang sama Wido selaku Ketua Tim penjaring Calon Ketua umum KONI kota Depok menyampaikan: tim penjaringan ini mengacu kepada pasal 12 yaitu syarat syaratnya :

1,Warga Negara Indonesia berdomisili di kota Depok sesuai dg KTP
2, Berusia minimal 21 Tahun
3. Pendidikan minimal SLTA atau yang sederajat
4.Sehat jasmani dan rohani
5. Tidak sedang dicabut hak pilihnya berdasarkan pengadilan yang telah diperoleh secara hukum yg tetap
6. Pernah aktip disalah satu pengurus cabang olah raga prestasi anggota KONI Kota Depok
7.Tidak sedang menjalani Hukuman atau pidana
8 Membuat surat pernyataan kesanggupan sebagai Calon KONI
9.mendapat dukungan dari anggota KONI kota Depok sebanyak 15 anggota dan di buktikan secara resmi dari anggota KONI kota Depok
10. Membuat ringkasan daftar riwayat hidup.
11. Menyampaikan Visi dan Misi di depan para anggota Musrokot KONI kota Depok.

Jadi mulai hari ini kita buka pendaftaran Calon Ketua Umum KONI Kota Depok terhitung dari tanggal 25 s/d tanggal 29 Mei 2021
demikian drap yang telah dibuat oles SC untuk melakukan penjaringan Calon Ketua Umum KONI kota Depok mudah mudahan acara busa berjalan dengan baik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *