All Right Reserved by dutainfoupdate

Camat Cilodong Memberikan Penyuluhan “Pencegahan Kekerasan Dalam Rumah Tangga”

Depok, DutaInfoUpdate.com

Camat Cilodong Supomo Berikan Materi tentang kekerasan dalam Rumah tangga kepada para kader, acara dilaksanakan di aula Sukamaju Cilodong Depok 30/3/21.

Dalam kata sambutanya Camat Cilodong menyampaikan keamanan untuk di wilayah Cilodong khususnya di wilayah sukamaju, banyak terjadi Kasus KDRT yang terjadi, seperti kejadian kemarin di daerah Sukamaju Cilodong terjadi kasus Orang Tua memukuli anaknya sampai berujung masuk kerumah sakit.

Untuk itu kita selaku kader maupun aparat untuk bisa memberikan penyuluhan kepada masyarakat disamping itu kita juga harus waspada dengan KDRT dan adanya penculikan dan penjualan anak, sebagai acuan untuk penyuluhan pembinaan kepada masyarakat.

Tentunya disini perlu kerjasama dengan aparat juga tentu dilihat dari situasinya perlu perhatian bila perlu adanya penindakan.

Camat cilodong Supomo berharap dalam hal ini untuk menyikapi kejadian ini perlu penanganan yang baik dari para kader Sukamaju,
Banyaknya penyuluhan dan kader di daerah lingkungan masing masing agar tidak terjadi kejadian yang tidak diinginkan. “ucapnya ,

Editor : Rizal, Dutainfoupdate. Sumber ; ddn.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

          All Right Reserved bydutainfoupdate