Walikota Depok Terpilih Apresiasi Pokir Dewan TA 2022

Depok, DutaInfoUpdate.com

Pasangan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Depok, Mohammad Idris-Imam Budi Hartono. Resmi menjalankan tugasnya menjadi Walikota dan Wakil Walikota Depok Periode 2021-2026.Rapat Paripurna DPRD Kota Depok dalam agenda serah terima jabatan (Sertijab) yang digelar secara tatap muka dan virtual di ruang Rapat Paripurna DPRD, Rabu (03/03/2021).

Serah terima jabatan pelaksana tugas harian walikota Depok Sri Utomo kepada walikota terpilih M.idris digelar pada rapat paripurna DPRD Kota Depok, Rabu (3/3/21) dipimpin oleh Ketua DPRD Kota Depok T.M.Yusufsyah Putra.

Sertijab dihadiri oleh Staf Ahli Gubernur Jawa Barat Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik, R Haryadi Warga Dibrata.

Dalam pelaksanaan sidang tersebut ada dua agenda yang disampaikan yakni pokok Pikiran (Pokir) dilanjutkan dengan sambutan perdana Walikota Depok terpilih 2021-2026 Muhammad Idris dan Wakil Walikota Depok terpilih Imam Budi Hartono (IBH),IBH menghadiri rapat tersebut secara virtual karena alasan kesehatan

Sejak dilantiknya Walikota Terpilih KH Idris-Imam Budi Hartono, Hari Jum’at 26 Februari lalu yang, Ini moment dan menjadi lembaran baru dirinya bersama Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono untuk memimpin Kota Depok yang baik dan adil, dan Keduanya bertekad mewujudkan visi Kota Depok yang Maju, Berbudaya dan Sejahtera.

Adapun terkait penyampaian pokok-pokok pikiran yang disampaikan kepada dinas-dinas terkait, kami sangat menyambut baik, karena hal ini sebagai acuan dalam pelaksanaan rencana kerja DPRD kota Depok serta menjadi tanggung jawab moril DPRD kota Depok dalam memperjuangkan aspirasi konstituennya serta amanat undang-undang nomor 23 Tahun 2014 tentang pemerintahan daerah.

Atas saran, laporan dan masukan yang konstruktif, kami ucapkan terima kasih, dan akan kami pelajari lebih lanjut bersama perangkat daerah terkait rencana tindak lanjut kedepan berdasarkan skala prioritas kemampuan dan keuangan daerah, serta berdasarkan ketentuan-ketentuan yang berlaku, pungkas Idris.

“Termasuk di antaranya meningkatkan kualitas kehidupan masyarakat yang selaras dengan peningkatan derajat kesehatan masyarakat, ketertiban ketentraman, keamanan dan kenyamanan Kota Depok,”

Anggota DPRD yang hadir dalam rapat paripurna 21 orang yang hadir secara langsung, dan 13 orang yang hadir secara virtual,turut hadir juga Forkopimda, perwakilan dari Kodim 0508/DPK, perwakilan dari Polres Metro Kota Depok, Kejaksaan dan dan tamu undangan.

Usai menyampaiakan Pokir setiap Komisi, Sidang Paripurna ditutup dengan penandatanganan yang dilakukan Ketua DPRD Yusufsyah Putra, Walikota Depok Muhammad Idris, serta Pjs Sekda Sri Utomo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *