7 Pejabat Jajaran Polres Bogor Dirotasi

Bogor, DutaInfoUpdate.com

Sebanyak 7 orang pejabat Polres Bogor dirotasi. Kapolres Bogor AKBP Harun,S.I.K.,S.H lakukan upacara serah terima jabatan (25/02).

7 orang pejabat Polres Bogor yang dirotasi antara lain ; Kapolsek Jonggol dari Kompol Agus Hidayat,S.H kepada AKP Sularso,S.H ; Kapolsek Cibungbulang dari Kompol Ade Yusuf Hidayat kepada AKP Agus Permana ; Kapolsek Kemang dari Kompol Agus Suyandi ,S.H kepada Kompol Ilot Juanda ; Kapolsek Sukamakmur Iptu Isep Sukana,SE kepada Iptu Erna Tawangalun.

Kasat Sabhara Polres Bogor dari AKP Waluyo,S.H,M.H kepada AKP Mohamad Taufik ,S.H.,M.H ; Kapolsek Cariu dari Kompol Nur Arifin kepada Kompol Yufrialdi dan Kapolsek Gunung Sindur dari Kompol Darmawan,S.H kepada AKP Birman Simanulang,S.H.

Kapolres Bogor AKBP Harun menyampaikan bahwa kegiatan rotasi jabatan ini merupakan suatu bentuk penyegaran dalam peningkatan kinerja di institusi. “Kegiatan mutasi jabatan ini merupakan salah satu bentuk penyegaran dalam peningkatan kinerja di institusi. Saya berharap kepada para pejabat yang sudah dilantik maupun yang dirotasi tetap menjalankan tugas secara baik dan profesional.” ungkap Kapolres Bogor AKBP Harun,S.I.K.,S.H.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *