All Right Reserved by dutainfoupdate

Musrenbang Kecamatan Tapos, Tingkatkan Pembangunan Ekonomi, Pendidikan Dan Kesehatan.

Depok,DUTA INFO Update – Dalam kegiatan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Tahun 2021 Kecamatan Tapos fokus pada percepatan pemulihan ekonomi, kesehatan, dan sosial masyarakat dampak pandemi Covid 19. Hal tersebut di ungkapkan oleh camat Tapos Anwar diacara musrenbang secara virtual di Aula Kecamatan Tapos (kamis,04/02/2021).

Dalam sambutan nya di acara musrenbang ini dengan tema ” Musrenbang Kecamatan Tapos kita tingkatkan daya Saing Ekonomi, Pendidikan, dan Kesehatan Menuju Kota Depok yang maju, Berbudaya dan Sejahtera ” Tahun 2022, Musrenbang ini menyelaraskan usulan usulan pembangunan hasil musyawarah dari tingkat Kelurahan.

“Dalam hasil kegiatan musrenbang ada proses diskusi klarifikasi dan penajaman program yang sudah di usulkan sejauh mana usulan program itu nanti akan disesuaikan dengan kebijakan dan penguatan secara menyeluruh yang ada di wilayah kecamatan Cilodong, usulkan dalam kegiatan tahun 2022 , Ungkapnya

Musrembang ini di buka oleh Walikota Depok, KH. Mohamad Idris, dalam sambutan nya. Musrenbang ini di lakukan secara virtual mengingat suasana saat ini masih dalam pandemi covid 19 dalam acara musrenbang kecamatan ini di lakukan untuk penajaman penyelarasan usulan-usulan baik dari tingkat kelurahan, yang di alokasikan untuk pembangun infrastruktur fisik / non pisik mayoritas pendidikan dan kesehatan yang di pilih sesuai sesuai perencanaan tingkat kelurahan untuk menghasilkan mempercepat pembangunan harus di sepakati bersama sama.. Ungkapnya

Dalam acara tersebut musrenbang kecamatan Tapos di isi dua Narasumber dari BAPEDA Kota Depok dan DPPMK Kota Depok, Dari dua narasumber memberikan pemaparan materi ikut mengawal perioritas pembangunan tatanan di kota Depok.

Undangan dilokasi dan yang mengikuti secara virtual, para lurah se kecamatan Tapos Danramil Cimanggis Polsek Cimanggis Ketua TP PKK kecamatan dan Kelurahan, Ketua RW yg mewakili, FKDM, LPM, FKKS, Tomas dan Toga, Acara ini berlangsung serta mengikuti protokol kesehatan.

(Duta info – Rizal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

          All Right Reserved bydutainfoupdate